Minggu, 17 Juni 2012

DIARY KU,,

Haiii, kenalin nama gue OCHA,  gue kelas V, gue udah suka sama seseorang di kelas gue,
sapa aja die maulana, anknye kocak, baek, ganteng sihh, gue mau curhat blh kan???,

Hai, nama gue OCHA, gue sekolah di SDN KEBON BARU 03 PG gua kelas V,
temen gue ada yang namanye FARAH, die tuh cantik, jago main volly and basket, cuman die bego sama kurus (peot), dimana2 cowo klo pilih cwe pasti yang ckep kan??, nah tmen gue ada cowo, nmanye HELMY die pinter, jago main volly, ganteng lagii. die tuh naksir sma FARAH, die prnh nnembak farah., tpi ditolak, untung aje si FARAH nolak, klo sampe diterima si HELMY paling langsung ikut2an bego kya die,


pas gw jalan pulang tetapnye hari selasa pas gue UKK, tiba2 gue liat si MAULANA sama si FARAH,
 trnyata si FARAH itu nembak MAULANA!!, udah, gue langsung sakit hati pulang ke rumah sambil nahan air mata,

pas gue sampe dirumah gue langsung bbm die (MAULANA), gw bilang 'selamat ye moy, lo udh jadian sama farah', trs dijawab sma die 'iye ca, makasih ye', gue langsung nangis pas die bilang gitu, gue udah gk bisa ngelupain die, gue suka dri kls 3! apa boleh buat gue, gue cuman ngeliatin kemesraannye aje, gue cuman diem gak berdaya, gue udah gak bisa ngelakuin ape aje, sakitt hati gw sakitt :'(, smpe skrng gw tetep tabah bwt ngadepin takdir gue,

Makasih Allah buat anugerahnya,,

Salam Hangat

    Ocha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar